14 comments on “Lebih Mahal mana New Ninja 250 fi vs New Vespa PX 150

  1. lebih milih vespa new p150x lah kalo punya uang haha, liat ninja sebulan juga bosen, mesin ngebut ga cocok sama kondisi jalan indonesia dipake juga ga nyaman pegel. kalo vespa diliat berpuluh2 tahun juga tetep dihati, umur mesinnya panjang apalagi buatan italy, dikendarainnya nyaman bgt dan tarikannya juga ga kalah secara 150cc

  2. liat harganya , vespanya buatan italy, vs ninja bikinan negara develop country, ya beda kelas lah, ga level, itu ninja full plastik, coba bandingin sama motor yang asli buatan jepang, bukan bikinan vietnam atau india, di kasih merk jepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s