33 comments on “CB150 R Bukan Lawan Tanding CBR 150 R

  1. ternyata gak seperti yg di gembar gemborkan slama ini..honda cma mau ngimbangin merk tetangga yg beberapa thn ini ckp bombastis..mungkin gtu ya kang? 🙂

  2. sedikit beropini masbro….CBR 150 menurutQ flagship sma kaya 250, nah jualan utamanya ya ini cb 150 “trallis”… aq pengguna yamaha sie, cm menurutQ desain CB 150 memang “pas mantab”…body dia g kegedean, mesin terlihat penuh, sasis trallis sbnernya kalo u/ motor dg tenaga dibawah 20hp g terlalu ngaruh perbedaanya dg twinspar, ini hanya soal taste saja (menurut saya), headlamp desainnya pun bagus…kelemahan ada di velg yg kurang lebar sehingga ban yg dijejalkan akhirnya g bs terlalu besar…tpi justru memberi sdkit ruang u/ modifikasi…misal shock depan ganti dg punya byson, lalu velg jg, trus kasi ban pirelli sport demon depan 100 belakang 120, sasis tinggal dicat warna orange ato merah, dijamin tampilan makin manis…(sekedar share no BC produk manapun)

  3. Tinggal pakai pelek Chemco, makin josss dah si CB150R. *ngomporin bokap buat beli ah… (bukan buat saya, tapi buat beliau, hehehe)

  4. Bner..bner..6 bulan yg lalu smpet kbakaran jenggot gara2 mesin cbr150 mau dicaplok utuh2 ke tralis..tp stlah ngeliat sang tralis,hmm..si ceber masih tetep cantik..malah tambah sneng,karna spartpartnya bkln murah,ga prlu beli kampas rem sharga 150ribu impor dr thailand sono..(untung bs diakali pake punya tiger)

      • Sama mas..spakean dgn tiger revo & nmp baru..bda harga aja,kalo ga salah tiger 37ribu,nmp 42,cbr 150..aq pilih tiger..lumayan ngehemat 5 ribu dr nmp,toh smuanya ahm yg buat,jd ga masalah kalo sama persis dan lbih murah..hehe..

        Pmakaian trnyata lbih awet pake punya tiger lho..kampas rem cbr udh tipis dlm wktu 3 bulan,sdngkn punya tiger sampe skrang masih stngah (ud jalan 7 bulan)

  5. Saya jg make cbr,nggak ada rasa khawatir kok CB150 memakai mesin yg sama seperti CBR,lha wong beda kelas,kasusnya sama aja seperti ninja RR dan ninja R,mesin persis plek sama,cuma beda di bodi dan sasis tentunya,harga jg jauh euy bedanya,dan orang jg nggak menganggap sama,karena ninja RR tentunya lebih wah daripada ninja R.ada beberapa omongan miring itu mungkin karena berbeda dgn ninja RR yg diluncurkan di indonesia setelah ninja R sdh mengaspal paling tidak 5 tahunan,maka CBR 150 diluncurkan JUSTRU sebelum CB150,makanya kesannya CBR 150 jd kurang valuenya,lha wong mesin sama,hehehe.ohya buat kampas rem cbr coba deh merek bendix,buat kampas rem depan cuma 50 ribuan,lumayan mumpuni dibanding beli punyanya tiger revo yg kurang pakem,klo minat coba aja search di kaskus,anak anak Ceberus kaskus banyak yg sdh make,and its really recommended,klo kampas rem belakang saya tetep pake orinya CBR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s